oleh

Panaskan Mesin,Golkar Solid Menangkan Rycko

Utamanews.id-Partai Golkar mulai memanaskan mesin partainya jelang pemilihan walikota Bandar Lampung, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Golkar Bandar Lampung menggelar Diklat kader dan Outbond. Kegiatan ini dibuka langsung sekertaris DPD I Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah mewakili Ketua DPD I Arinal Djunaidi yang berhalangan hadir.

Ketua Golkar Kota Bandar Lampung, Yuhadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas permintaan pengurus partai Golkar di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Selain untuk mempersiapkan agenda besar yakni pilwakot, kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi dan merapatkan barisan memenangkan calon yang di usung partai Golkar.

Sementara, bakal calon Walikota yang juga kader Golkar Rycko Menoza terlihat hadir dalam acara. Dalam sambutan nya, Rycko menyambut baik kegiatan ini. Ia juga mengharapkan bantuan dari seluruh kader Golkar khususnya pengurus Kecamatan dan Kelurahan sebagai ujung tombak dalam kompetisi yang akan diselenggarakan tanggal 23 september 2020 mendatang.

Sebagai bakal calon, dirinya juga terus berusaha mendapatkan dukungan dari partai lain, ini dikarenakan partai Golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandar Lampung. Ia sangat berharap mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, karena keluarga besar Rycko Menoza merupakan mantan petinggi di partai berlambang banteng moncong putih itu.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed