oleh

Baru Sebulan Dibangun, Jembatan Rusak Parah

Utamanews.id-Pembangunan infrastruktur berupa jalan dan jembatan yang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dikeluhkan warga, jembatan penghubung antara Kedamatan Seputih Raman dan Kecamatan Seputih Mataram yang belum genap satu tahun di bangun kondisiny sudah ambruk di bagian salah satu ujungnya.

Ini terlihat dari video berdurasi 30 detik yang beredar via media sosial Facebook yang diunggah oleh salah satu warga bernama I Made Wirayasa. Ia berharap, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau kembali pembangunan jembatan yang telah menggunakan dana pemerintah ini.

Pemerintah diminta tegas menindak pihak ketiga selaku pelaksana pembangunan jembatan yang di nilai asal – asalan, jangan sampai ada unsur pembiaran terhadap pihak ketiga dalam melaksanakan proyek hingga timbul adanya dugaan korupsi.

Diketahui, dalam video tersebut, kondisi jembatan yang belum genap satu bulan di gunakan sangat memprihatinkan. Masyarakat yang melintasi jembatan harus berhati – hati agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed