oleh

Pengurus STAH Lampung Periode 2019-2023 Dilantik

Utamanews.id -Civitas akademika Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung melaksanakan Pelantikan Wakil Ketua dan Ketua Program Studi STAH Lampung Periode 2019-2023 bertempat di Ruang Bima I Lantai I Kampus setempat. Pelantikan ini dihadiri pejabat struktural yang lama dan baru serta para mahasiswa di lingkungan kampus tersebut.

Acara di mulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pembacaan Kitab Suci Bhagavadgita. Setelah itu, Ketua STAH Lampung, I Made Sutharjana, SH, MH, membacakan SK Ketua Yayasan Bhuwana Ashram Lampung No. 35/SK-YBA-Lpg/XII/2019, Drs. Nengah Maharta, M.Si. tentang Pengangkatan Pejabat Wakil Ketua dan Ketua Program Studi STAH Lampung masa bakti 2019-2023. Setelah, ia langsung melantik pejabat struktural sebagaimana di maksud dalam SK itu. Setelah itu, dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengangkatan sumpah.

Berdasarkan SK Ketua Yayasan Bhuwana Ashram Lampung sebagaimana tersebut di atas maka berikut ini adalah susunan pejabat struktural di lingkungan STAH Lampung untuk masa bakti 2019-2023, yaitu :

Ketua : I Made Sutharjana, SH, MH
Wakil Ketua I : Suyono, S.Ag, M.Si.
Wakil Ketua II : I Gusti Ayu Made Afriyanti, S.Ag, M.Si.
Wakil Ketua III : Wayan Sukarlinawati, SP, M.Si.
Kepala Prog. Studi :

  1. Pendidikan Agama Hindu : Teguh Samiadi, S.Pd.H, M.Si.
  2. Ekonomi Arthasastra : I Wayan Eka Sura Atmaja, SH, MM
  3. Pendidikan Guru PAUD : Ni Made Indrayani, S.Ag, M.Si.

Setelah itu rangkaian acara dilanjutkan dengan memberikan kata sambutan yang di mulai dari perwakilan Kaprodi yang diwakili oleh Kaprodi Ekonomi Artasastra, perwakilan Wakil Ketua yang diwakili oleh Wakil Ketua III dan dari Ketua STAH Lampung sendiri. “Saya berharap agar semua pejabat struktural yang ada saat ini tambah solid untuk membawa STAH Lampung ke arah yang lebih baik lagi,” ucap I Made Sutharjana, SH, MH. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dari pejabat sebelumnya terhadap STAH Lampung.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed