oleh

Besok Ditutup, DPC Demokrat Jaring 4 Kandidat

Utamanews.id – Pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang di lakukan oleh delapan pengurus DPC Demokrat di Provinsi Lampung akan berkahir besok 1 Februari 2020. Panitia penjaringan DPC Demokrat Bandar Lampung sampai hari ini (31/1) menerima pendaftaran empat kandidat calon walikota Bandar Lampung.

Ketua tim penjaringan DPC Demokrat Bandar Lampung, Unggul PD mengatakan, ke empat kandidat seluruhnya mengambil berkas sebagai bakal calon Walikota, diantaranya Rycko Menoza, Eva Dwiana, Yusuf Kohar dan Fauzi AT. ” Seluruh kandidat mengambil formulir sebagai calon walikota, pendaftaran ditutup sampai besok “. Ujarnya.

Sementara, ketua DPC Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS mengatakan, dari ke empat kandidat yang mendaftar, baru Rycko Menoza yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dengan persyaratan nya. ” Baru Rycko yang mengembalikan formulir pendaftaran, sementara pada hari senin, informasi yang akan mengembalikan berkas pendaftaran yakni Eva Dwiana”. Ujar anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Menariknya, pada pendaftaran partai berlambang mercy ini, keikut sertaan kader internal partai terlihat minim. Hanya ada satu nama kader yakni wakil walikota Bandar Lampung yang ikut meramaikan bursa pencalonan.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed