oleh

Pasraman Saraswati Simpang Jeruk Boyong 2 Piala

Utamanews.id – Masih dalam kegiatan Vidya Sangga III, Pasraman Saraswati Simpang Jeruk, berhasil membawa pulang dua piala dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung (BEM STAH Lampung) pada hari minggu, 02 Pebruari 2020.

Ditemui utamanews.id di lokasi perlombaan, Gede Hendra, yang juga pendamping sekaligus pembina dari peserta pasraman Saraswati menyampaikan “dari 3 cabang perlombaan yang di ikuti diantaranya Lomba Sadhana tingkat SD, Yoga tingkat SMP/SMA sederajat dan Cipta lagu rohani tingkat umum. adik-adik berhasil membawa pulang 2 buah piala yaitu juara 2 cipta lagu rohani dan juara 3 lomba Yoga”.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa, karena dalam kegiatan Vidya Sangga sebelumnya Pasraman Saraswati simpang jeruk belum pernah meraih juara apapun.

“tentu ini harus menjadi motivasi bagi adik-adik pasraman saraswati beserta orang-orang tua karena sesungguhnya banyak potensi yang dimiliki oleh anak-anak pasraman Simpan Jeruk yang harus terus di dukunh baik secara moral maupun finansial” imbuh gede.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed