oleh

Jadwal Bimtek DPRD Provinsi Disoal

Utamanews.id – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah telah mengagendakan jadwal Bimbingan Teknis bagi 85 anggota DPRD Provinsi Lampung. Sedianya, bimtek dijadwalkan pada tanggal 13 sampai 16 Februari 2020.
Menanggapi hal ini, salah satu anggota Badan Musyawarah DPRD dari fraksi Demokrat, Hanifal mempertanyakan aturan yang digunakan oleh sekertariat DPRD.

Seharusnya, jadwal bimtek, paripurna dan reses itu semua harus melalui badan musyawarah terlebih dahulu. ” Saya dapat informasi dari salah satu staf saya, bahwa bimtek sudah di jadwalkan mulai tanggal 13 sampai 16 Februari”. Aturan dari mana itu.

“Kami sebagai wakil rakyat, berkerja sesuai aturan yang ada “.tambahnya. Sementara itu, saat dihuhungi melalui pesan Whastapp, kabag perundang – undangan sekertariat DPRD Helmi Arsyad mengatakan, informasi terkait tanggal pelaksanaan Bimtek yang telah beredar baru sebatas usulan. ” Banmus belum menggelar rapat, tanggal pelaksaanaan bimtek yang beredar baru sebatas usulan, belum ada keputusan pastinya”. Ujarnya

Ia menambahkan, untuk rapat banmus masih menunggu pimpinan DPRD yang masih dinas luar dalam waktu 1 sampai 2 hari ini.tutupnya.(juliana).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed