oleh

Sempat Diundur, Ini Jadwal Rakerda PDI Perjuangan

Utamanews.id – Setelah sempat mengalami pengunduran jadwal pelaksanaan Rapat Kerja Daerah, sekertariat DPD PDI Perjuangan Lampung telah menerima surat dari Dewan Pimpinan Pusat terkait jadwal Rakerda yang akan di selenggarakan oleh jajaran pengurus DPD.

Wakil ketua bidang informasi dan komunikasi DPD, Yanuar Irawan mengatakan, dalam surat yang dikirimkan DPP. Penyelenggaraan Rakerda diagendakan tanggal 14 Februari 2020. Secara informal pengurus DPD menyepakatinya. Namun, untuk kepastian nya, DPD akan melakukan rapat terlebih dahulu. ” Iya benar, DPP sudah berkirim surat ke DPD untuk agenda Rakerda, untuk tanggal pastinya harus di rapatkan terlebih dahulu dengan ketua dan sekertaris DPD”.ujarnya.

Diketahui, pada tanggal 14, seluruh anggota DPRD Lampung menggelar Bimtek. Artinya, fraksi PDI Perjuangan meminta jadwal bimtek di mundurkan. Rakerda sendiri akan membahas hasil dari rakernas lalu.

Selain itu, yang akan menjadi tranding topic yaitu pembahasan pilkada di delapan Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung. Perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat akan memperdalam dengan membahas perkembangan politik terkini di delapan daerah. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed