oleh

Cari Pengganti Eriawan, Dendi Berharap Restu Golkar

Utamanews.id-Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Golkar Lampung kembali melanjutkan proses pendalaman visi misi bakal calon kepala daerah. Ini di lakukan karena beberapa kandidat pada tahapan lalu berhalangan hadir.

Ada empat kandidat calon kepala daerah yang melakukan pendalam visi misi di depan tim pilkada, salah satunya yakni Dendi Ramadhona.

Usai melakukan pemaparan visi dan misi, Dendi sangat berharap partai Golkar memberikan rekomendasi dan dukungan kepada dirinya. Saat ini, Dendi sedang mencari pengganti sosok pendamping untuk pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

Dari seluruh calon kandidat wakil bupati yang telah muncul, semuanya memiliki peluang yang sama. Wakil ketua DPD Demokrat Lampung ini juga menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik pengusung untuk posisi pendampingnya.

Diketahui, pasangan “DERMAWAN” harus berpisah setelah Eriawan yang saat ini menjadi wakil Bupati Pesawaran menyatakan mundur dari bursa pencalonan. Ia lebih mendukung sang kakak yakni M.Nasir untuk maju sebagai kompetitor sang petahana.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed