oleh

Ini Alasan Prabowo Tak Undang Jokowi di HUT ke 12 Partai Gerindra

Utamanews.id – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sengaja tidak mengundang Presiden Joko Widodo ke acara peringatan ulang tahun partainya karena tidak dirayakan secara besar-besaran. “Kecil-kecilan,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 6 Februari 2020.

Partainya malu jika harus mengundang presiden untuk hadir di acara tersebut. “Malu, (acara) kecil-kecilan, intern,” tuturnya.

Peringatan HUT Gerindra ke-12 berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Dalam acara Prabowo didampingi sejumlah pejabat teras Partai Gerindra, di antaranya Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, dan Fadli Zon.

Ada pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Sandiaga Uno, anggota Dewan Pembina Gerindra Habiburokhman, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, dan staf khusus Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga hadir dalam acara ini. Anies mengenakan kemeja batik lengan panjang. Anies turut memasuki lokasi acara bersama rombongan Prabowo dan petinggi Gerindra yang kompak mengenakan kemeja putih dan celana krem.(rd/rudi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed