oleh

12 Tahun Partai Gerindra, Terus Bergerak Untuk Rakyat

Utamanews.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra menggelar acara sosial memberikan santunan terhadap 1.500 anak yatim piatu. Acara di gelar di aula kantor DPD Gerindra Lampung di hadiri langsung ketua DPD Gunadi Ibrahim, sekertaris Patimura beserta jajaran fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT yang diadakan oleh pengurus DPD Gerindra Lampung. Dalam sambutanya, ketua pelaksana kegiatan Ahmad Giri Akbar mengatakan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, gerindra juga menyelenggarakan perlombaan burung kicau hingga acara puncak yaitu jalan sehat. ” Puncak dari rangkaian HUT ke 12 Partai Gerindra yaitu jalan sehat yang akan di ikuti 3.000 peserta ” ungkapnya.

Sementara, ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada jajaran fraksi DPRD Provinsi Lampung yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk terus mendoakan partai Gerindra agar terus berjuang membela hak rakyat. “

“Dengan bergabungnya ketua umum Prabowo Subianto di dalam Pemerintahan, semoga ada perubahan bagi Bangsa dan Negara”.tutupnya.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed