DPP PKS Bersiap Keluarkan 4 Rekomendasi

Utamanews.id – Tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah di delapan Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera telah sampai di tingkan DPP.

Saat ini DPW PKS Lampung masih menunggu hasil kerja tim pilkada pusat dalam menurunkan rekomendasi, ketua DPW PKS Lampung.

Ahmad Mufti Salim mengatakan. Berdasarkan informasi yang di terima, DPP telah mengkerucutkan rekomendasi untuk 4 daerah. Namun, rekomndasi itu belum di terima oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PKS Lampung.

“Informasi yang berkembang, DPP telah mengkerucutkan 4 rekomendasi untuk 4 daerah, sementara 2 daerah sedang di lakukan pembahasan tingkat akhir “, ujar mufti.

“Dalam waktu dekat, keputusan rekomendasi empat daerah itu akan segera di keluarkan sudah berpasangan”, tambahnya.

Jika dilihat dari tahapan yang telah di lakukan, DPP PKS akan mengeluarkan rekomendasi untuk Kabupaten Lampung Tengah, Lampung selatan, Waykanan dan Kota Metro.

Di empat daerah ini peta politik sudah semakin terlihat. Sementara, dua daerah lagi masih dalam tahap pembahasan tingkat akhir yakni Kabupaten Pesawaran dan Kota Bandar Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *