oleh

Komisi V Berang, Evaluasi Seluruh Pelayanan RSUDAM

Utamanews.id – Peristiwa meninggalnya Muhamad Rezki Mediansori (21), warga Desa Palaspasemah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan yang meninggal di selasar Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. Menarik perhatian seluruh pihak.

Tak terkecuali komisi 5 DPRD Provinsi Lampung.Pasien BPJS tersebut diduga terlantar lantaran tidak mendapatkan pelayanan yang baik di rumah sakit plat merah itu.

Anggota komisi V Deni Ribowo, berang dengan pelayanan Rumah Sakit plat merah itu. Keluhan terkait pelayanan terus muncul dari masyarakat sebelum adanya kasus ini. Sebagai mitra kerja, dirinya juga sudah mengingatkan kepada seluruh management rumah sakit untuk terus meningkatkan pelayanan. ” Seluruh perawat dan dokter harus menanamkan rasa empati di dalam hati saat melayani pasien”. Ujarnya

Dalam waktu dekat, komisi V akan menentukan sikap dan memanggil pihak management rumah sakit terkait kasus ini. Sayangnya, peristiwa ini belum jauh dari waktu sidak yang di lakukan oleh komisi V beberapa waktu lalu.

Saat sidak, management RSUDAM mengklaim bahwa pelayanan sudah baik dan maksimal, namun kenyataan nya bertolak belakang dengan hasil sidak dan laporan dari pihak management.

Komisi V mendesak management rumah sakit untuk mengevaluasi seluruh pelayanan, termasuk pelayanan terhadap pasien BPJS. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed