oleh

Besok, Komisi V DPRD Lampung Garap Management RSUDAM dan BPJS

Utamanews.id – Komisi V DPRD Lampung telah mengagendakan pemanggilan pihak management RSUDAM terkait peristiwa meninggalnya pasien yang di duga di terlantarkan.

Anggota komisi V, Deni Ribowo yang geram dengan kasus ini berjanji akan menelusuri hal ini dan meminta pertanggung jawaban RSUDAM.

Ia mengatakan, seharusnya sebagai lembaga pelayan publik managemen rumah sakit melakukan pembenahan terhadap Sumber Daya Manusia di dalamnya. Komentar dan tanggapan salah satu petinggi di rumah sakit plat merah milik Pemerintah Provinsi Lampung yang menyatakan penanganan sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

“Pernyataan seperti ini malah menambah rasa sakit keluarga pasien, sebagai lembaga pelayaan publik seharusnya managemen memberikan komentar yang menyejukan jangan malah terkesan buang badan” ujar sekertaris fraksi Demokrat ini.

Selain management rumah sakit, komisi V juga mengagendakan pemanggilan terhadap BPJS. Untuk mempertanyakan alur penanganan pasien BPJS di seluruh rumah sakit di Lampung.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed