oleh

Anies Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Rumah Ibadah Umat Hindu

Utamanews.id – Gubernur Anies Baswedan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kuil hindu “Sri Sanatana Dharma Aalayam” di Jakarta Barat kecamatan Kalideres jalan Bedugul.

Acara ini juga di hadiri oleh tokoh – tokoh nasional seperti, sekjen partai Gerindra Ahmad Muzani, dewan pembina partai Gerindra Hasyim Djoyohadikusumo, ketua PHDI pusat Wisnu Bawa Tenaya, Dubes India untuk Indonesia, anggota DPR RI H Lulung serta walikota Jakarta Barat Rustam Efendi serta ratusan tokoh dan tamu undangan.

Dalam sambutan Gubernur Anies menyampaikan bahwa tugas pemerintah adalah mewujudkan keadilan sosial bagi warganya, “saya tidak hanya hadir untuk umat hindu pada kesempatan ini saja tapi saya juga sudah pernah hadir di Cilincing dan memberikan bantuan alat “.ujarnya.

Mudah – mudahan, pemerintah provinsi DKI bisa mensuport semua bentuk kegiatan positif yang di lakukan oleh seluruh organisasi untuk kemajuan bersama.

Dengan pembangunan kuil ini, umat Hindu India bisa melaksanakan peribadatan dengan baik karena menurut ketua umum Gema Sadhana AS Kobalen, tempat ibadah ini sudah dirindukan puluhan tahun.

Anies menghibahkan 3000 m persegi bidang tanah untuk pembangunan kuil.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed