oleh

Agenda Padat Wakil Rakyat, dari Bimtek, Sosper hingga Reses

Utamanews.id – Para wakil rakyat yang duduk di kursi Legislatif DPRD Provinsi Lampung saat ini sedang penuh dengan kegiatan, dengan menggunakan anggaran negara, 85 anggota DPRD terhitung mulai hari ini menggelar Bimbingan Teknis.

Setelah Bimtek, wakil rakyat per individu akan melaksanakan sosialisasi perda (sosper) dengan perda perlindungan ibu dan anak di daerah pemilihan nya masing – masing, Diketahui, untuk sosialisasi perda ini, masing – masing wakil rakyat menghabiskan anggaran daerah sebesar 40 juta rupiah. Setelah itu, pada awal bulan Maret mendatang, para wakil rakyat sudah di sibukan dengan agenda reses kembali turun ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi warga.

Menanggapi hal ini, ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay berpesan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jangan sampai ada wakil rakyat yang tidak mengikuti kegiatan bimtek, sosper dan reses. Karena semuanya menggunakan anggaran daerah yang bersumber dari rakyat”. Penggunaan anggaran ini ada pertanggung jawabanya sendiri.ujar sekertaris DPD Pdi Perjuangan Lampung ini.

Seluruh kegiatan anggota DPRD ini sudah di rapatkan melalui Badan Musyawarah sekertariat DPRD.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed