oleh

Baksos PD KMHDI Gelar Donor Darah

Utamanews.id – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Lampung (PD KMHDI Lampung) bersama Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Lampung (PHDI Lampung) dan Banjar Bhuwana Shanti melakukan kegiatan sosial donor darah di sekretariat Bersama PHDI Lampung.

Kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan PD KMHDI Lampung bekerja sama dengah PHDI Lampung dan Banjar Bhuwana Shanti.

Sebanyak 37 orang ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Selain sebagai bentuk kepedulian umat Hindu terhadap sesama, kegiatan donor darah ini harapannya juga dapat menambah stok kantong-kantong darah di PMI Bandar Lampung sehingga dapat membantu bagi siapa saja yang sedang membutuhkannya.

Agung Nugroho, ketua PD KMDI Lampung menyampaikan, selain kegiatan donor darah PD KMHDI Lampung juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya di bulan februari ini “setelah donor darah kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di desa Sidodadi Pesawaran yaitu KMHDI Bersih dan Penanaman Pohon Mangrove pada akhir februari ini“. Kata Agung.

Agung juga menambahkan, dengan diadakannya kegiatan sosial oleh PD KMHDI Lampung ini harapannya kedepan masyarakat khususnya kader-kader KMHDI dan umat Hindu Lampung bisa meningkatkan kepedulian terhadap semsama dan dapat menjaga lingkungan dengan menggurangi penggunaan kantong plastik dalam kehidupan sehari-hari.(juliana).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed