oleh

Menghangat, Balonkada Metro Mulai Berpasangan

Utamanews.id – Kota Metro menjadi salah satu Daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan Walikota. Saat ini, beberapa kandidat telah berpasangan. Mulai dari pasangan Ampian Bustami – Rudi Santoso (Abdy), Mufti Salim – Saleh Chandra (Muleh), Anna Morinda – Firtz Akhmad Nuzir, dr. Wahdi – Qomaru (Jalur Indenpenden), sementara kandidat lain seperti Djohan dan Andi Surya belum mendapatkan calon pendamping.

Menanggapi hal ini, masing – masing kandidat tidak menampik isu ini. Salah satunya Mufti Salim, Ketua DPW PKS ini meminta doa terbaik dari masyarakat Metro. Saat di tanya terkait rekoemndasi dari partai politik pengusung termasuk PKS. Mufti mengatakan seluruhnya masih berproses di Dewan Pimpinan Pusat Partai.

Sementara, Anna Morinda ketua DPC Pdi Perjuangan Kota Metro saat di hubungi melalui pesan Whastapp tidak menampik isu yang berkembang, Anna dikabarkan menggandeng Fritz Akhmad Nuzir yang merupakan putra mantan Walikota Metro Lukman Hakim. “Tunggu saatnya tiba ya bro terkait rekomendasi Pdi Perjuangan untuk Metro”, ujarnya melalui pesan Whastapp.

Berdasarkan informasi, dalam waktu dekat. Dewan Pimpinan Pusat Pdi Perjuangan akan mengeluarkan rekomendasi untuk beberapa daerah di Lampung, termasuk untuk Kota Metro. Rekomendasi yang di keluarkan bentuknya sudah berpasangan. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed