Paslon Independen Klaim, Input Dukungan Selesai

Utamanews.id – Sementara itu, menanggapi hari pertama penyerahaan dukungan pasangan calon perseorangan pada Pilwakot Bandarlampung, dua pasang kandidat mengklaim dan optimis seluruh dukungan selesai di input sebelum batas waktu pemyerahan dukungan berkahir.

Bakal calon Walikota Bandarlampung, Firmansyah Y Alfian mengatakan, saat ini timnya terus berkerja melakukan input dukungan warga Kota Bandarlampung ke dalam Sistem Pencalonan milik KPU, ia optimis pada tanggal 21 Februari terkumpul seluruh dukungan dengan total 55. 555 dukungan.

Rektor IIB Darmajaya ini juga menyatakan akan menyerahkan langsung syarat dukungan ke KPU Bandarlampung hari Jum’at mendatang. “Saat ini tim terus berkerja melakukan input data ke silon, sudah 21. 263 yang terinput ” ujarnya.

Sementara, Leasion Officer pasangan calon Ike Edwin – dr.Zam Zanariah , Zulfahmi membenarkan bahwa dukungan yang telah terinput ke Silon KPU sebanyak 47.283 dukungan.

Tim nya masih fokus untuk menyelesaikan sampai batas waktu penyerahan dukungan. Ia juga belum bisa memastikan kapan pasangan Calon menyerahkan dukungan ke KPU karena masih di lakukan pembahasan oleh tim. ” Belum ada kepastian kapan penyerahan dukungan di lakukan, tim masih melakukan pembahasan dan berupaya menghadirkan langsung Paslon saat menyerahkan dukungan” ujarnya melalui pesan whastapp.

Diwaktu berbeda, Bakal Calon Walikota Bandarlampung Ike Edwin menyatakan masih berada di Jakarta. Ia juga tidak membalas terkait kapan mau menyerahkan dukungan ke KPU. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *