Dua Rekomendasi PKS, Akhir Bulan Ini

Utamanews.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera telah mengirimkan enam berkas pasangan Calon Kepala Daerah hasil seleksi berjenjang yang di lakukan mulai dari DPD hingga tingkat DPW. Pengiriman berkas ke Tim Pilkada Pusat dilakukan dengan dua Tahapan. Pertama, DPW mengirimkan berkas Calon Kada untuk Pilkada Lampung Tengah dan Waykanan yang sudah di bahas oleh DPP dan yang kedua berkas dari 4 daerah yakni Lampung Selatan, Pesawaran, Bandarlampung dan Kota Metro.

Ini diungkap langsung oleh ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. Ia mengatakan, pembahasan telah selesai di lakukan oleh Tim Pilkada Pusat untuk Pilkada Lampung Tengah dan Waykanan.

“Berdasarkan kiriman DPW PKS Lampung untuk Pilkada Lampung Tengah, PKS mengirimkan dua nama Balon Kada yakni Musa Ahmad dan Nesy Calvia, sementara untuk Waykanan hanya satu nama yakni Raden Adipati Surya”. ungkap Mufti.

Sementara, untuk 4 daerah lain baru akan dibahas oleh Tim Pilkada Pusat. Kemungkinan, Dewan Pimpinan Pusat akan mengeluarkan dua rekomendasi pada akhir bulan Februari ini untuk Kabupaten Lampung Tengah dan Waykanan. Sementara 4 lainya akan dikeluarkan pada awal bulan Maret.

Untuk dua pilkada lainya yaitu pilkada Lampung Timur dan Pesisir Barat, masing – masing DPD belum melaporkan hasil penjaringan. DPW juga masih terus melakukan pemetaan di dua daerah ini. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *