Zaeful – Siswanto Menguat di Lampung Timur

utamanews.id – Sebagai salah satu kandidat Balon Kada yang di undang dalam Rapat Kerja Daerah DPD PDI Perjuangan Lampung, Zaeful Bukhori hadir di arena Rakerda. Mencuat kabar, calon petahana ini mendapatkan rekomendasi Banteng Moncong Putih dengan persyaratan menggandeng salah satu dari dua nama yang diajukan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Lampung timur.

Kedua nama tersebut yakni, Sutono dan Siswanto, diketahui. Sutono merupakan Calon Wakil Gubernur pendamping Herman HN pada Pilgub Lampung lalu, nama mantan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung ini mencuat akan digandeng oleh Zaeful Bukhori menjadi wakilnya.

Menanggapi berpasangan dengan Sutono, sang petahana ini juga tidak menampiknya, “komunikasi intens terus dilakukan kepada mantan Sekdaprov ini, apalagi, Sutono merupakan ketua tim Pilkada DPD PDI Perjungan Lampung.” imbuhnya. Meski begitu, dirinya belum mau memastikannya. Hal yang sama diungkap Sutono, ia masih terkesan malu dan menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

Nama lain yakni Siswanto, camat Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur ini mantap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di penjaringan yang di lakukan PDI Perjuangan, tidak itu saja. Untuk membuktikan keseriusan nya, Siswanto juga mendaftar di penjaringan parpol lainya.

Berdasarkan sumber utamanews.id, kemungkinan besar DPP PDI Perjuangan akan menjatuhkan rekomendasi kepada pasangan Zaeful – Siswanto di Pilkada Lamtim. Ini juga sesuai dengan usulan Dewan Pimpinan Cabang dan juga hasil survei di lapangan.

Selama menjadi Camat di Gunung Pelindung, berbagai prestasi telah di torehkan Siswanto dan membawa daerah yang dipimpin nya mengalami kemajuan pesat(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *