Jalan Provinsi Rusak, DPRD Minta Warga Bersabar

Utamanews.id – Rusaknya beberapa ruas jalan milik Pemerintah Provinsi Lampung menjadi keluhan masyarakat, ini di perparah dengan minimnya anggaran yang dialokasikan untuk infrastruktur pada APBD 2020 lalu.

Menanggapi hal ini, ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay mengatakan. Pemerintah bersama DPRD juga memperhatikan kebutuhan khususnya jalan dan jembatan yang ada di beberapa daerah, meski anggaran yang dialokasikan masih di rasa kurang, diharapkan peran serta Pemerintah Pusat dan Daerah untuk ikut andil memperbaiki infrastruktur di Lampung.

DPRD Lampung akan terus berupaya maksimal melakukan pembenahan beberapa ruas jalan yang di nilai urgent untuk di perbaiki, salah satunya beberapa ruas jalan yang statusnya milik Pemerintah Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Tengah.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung ini juga menambahkan, pada APBD 2020 ada beberapa poin penting yang harus dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yaitu sektor pertanian, perkebunan dan nelayan.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *