Jalan Rusak di Lampung Tengah Kembali Telan Korban

Utamanews.id- Kondisi jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah sangat memprihatinkan, tak jarang banyak pengguna jalan yang menjadi korban akibat banyaknya ruas jalan berlubang.

Hal ini didapati langsung oleh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya saat melintas di daerah Punggur setelah jembatan Totokaton, seorang pengendara sepeda motor yang di ketahui bernama Budi mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor yang di kendarai nya terjatuh akibat menghindrai lubang di tengah badan jalan.

Melihat kejadian ini, spontan wakil rakyat dari partai Gerindra ini memberikan pertolongan pertama terhadap warga asal veteran, Kabupaten Lampung Tengah.

“secara tidak sengaja, saat melintas saya melihat kecelakaan tunggal yang dialami pedagang ikan bernama Budi, karena iba dan khawatir dengan kondisi korban, saya secara spontan langsung berhenti dan memberikan pertolongan. Setelah di cek, korban masih sadarkan diri dan hanya mengalami luka ringan di bibir dan lecet dibagian lutut” ujarnya.

Seharusnya, peristiwa seperti ini tidak terjadi jika Pemerintah bertindak cepat melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak.

Diketehaui, Pemerintah Provinsi Lampung juga telah menganggarkan untuk perbaikan jalan yang berada di Kabupaten Lampung Tengah pada APBD 2020 lalu.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *