Diusung PAN dan Golkar Musa – Dito Siap Berlayar

Utamanews.id – Langkah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad dan dr. Ardito Wijaya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamteng semakin terbuka.

Setelah sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat tugas kepada pasangan ini, kali ini giliran DPP Partai Golkar yang memberikan surat tugas kepada bakal calon bupati Musa Ahmad.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan DPP dan DPD I Partai Golkar kepada dirinya.

Masih dikatakan Musa Ahmad dirinya saat ini telah melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk kepentingan pilkada.

“Yang pertama saya menyampaikan ucapan trimakasih atas kepercayaan dari DPP dan DPD1 Golkar, dan selama ini saya memang sudah melaksanakan sosialisasi dan turun ke bawah dan Insya Allah akan semakin giat untuk mendatangi konstituen yang ada,”kata Musa Ahmad Selasa 24 Maret 2020.

Sementara Fungsionaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni Selasa 24 Maret 2020 mengatakan, Partai Golkar memberikan surat tugas kepada empat bakal calon kepala daerah di Lampung.

Keempatnya adalah balon bupati Lamteng Musa Ahmad, Pesawaran Dendi Ramadhona, Lamsel Toni Eka candra, dan Bandar Lampung Rycko Menoza.

“Surat tugas itu dikeluarkan di Jakarta 20 Maret 2020, langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus,”ujarnya.

Surat tugas itu kata dia untuk membangun komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten/kota masing-masing guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan Partai Golkar.(juliana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *