Dua Pasien Positif Covid-19 di Lampung Sembuh

Utamanews.id – Dua pasien positif Corona yang menjalani perawatan di RSUDAM dinyatakan sembuh, hal tersebut berdasarkan update situasi Coronavirus Disease atau Covid-19 di Provinsi Lampung Rabu, 1 April 2020 pukul 10.00 WIB terdapat 2 orang sembuh, 8 orang positif covid-19, 10 orang negatif covid-19, 14 orang pasien dalam pengawasan (PDP), 998 orang dalam pemantauan (ODP) dan 1 orang meninggal dunia.

“Di Lampung dua orang dinyatakan sembuh, yakni pasien nomor 01 dan pasien nomor 03. Kita terus mengimbau masyarakat jangan panik dan tetap tenang,” kata Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, saat menggelar rapat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Rabu, 1 April 2020.

Arinal mengatakan bahwa semua pihak bahu membahu bekerjasama dalam mengatasi persoalan yang tidak biasa yakni wabah virus covid-19 di Provinsi Lampung serta menenangkan masyarakat untuk mendapatkan edukasi dan informasi yang benar.

“Kita semua ini manusia, semua punya keluarga, tetap ikuti aturan dan arahan dari pemerintah. Kita lawan Covid-19 secara bersama dengan mengikuti semua anjuran pemerintah,” katanya.

Masyarakat terus di imbau untuk menjaga kesehatan, melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) setiap hari serta Social Distancing dan Physical Distancing.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *