Korban Tenggelam di Bendungan Tirta Gangga Ditemukan

Utamanews.id – Satu orang tewas tenggelam saat menaiki perahu dayung ketika memacing ikan bersama ketiga rekannya.

Insiden ini terjadi di bendungan tirta gangga, kampung swastika buana, kecamatan seputih banyak, lampung tengah, sabtu (4/3/20) pukul 03.30 wib.

“Iya, saat memancing ikan tiba-tiba perahunya tenggelam, 3 orang temannya berhasil selamat karena mereka bisa berenang, tapi korban ini tidak bisa berenang jadi tidak bisa selamat,” kata Ketut saat di hubungi via whatsapp (04/3/2020)

“Korban atas nama Sigit (23), alamat kampung rama puja (RP), kacamatan Raman Utara, lampung timur. Saat kejadian warga langsung melakukan pencarian yang didampingi oleh aparat polsek seputih banyak,” tambah Ketut.

Saat melakukan pencarian, tubuh korban berhasil ditemukan sekitar pukul 17.30 wib dan langsung dibawa ke puskesmas seputih banyak dengan menggunakan mobil pribadi jenis innova milik kakam setempat,” terang Ketut.

Menurut Ketut, seharusnya insiden ini tidak terjadi apalagi sampai memakan korban jiwa, karena disekitaran bendungan tirta gangga ini sudah dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas dan hal-hal negatif, mengingat saat ini lagi maraknya pandemi virus corona (covid-19) di Indonesia khususnya di lampung tengah ini.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *