Fraksi Gerindra Desak Sosper dan Reses di Gelar

Utamanews.id – Penundaan kegiatan yang di lakukan sekertariat DPRD Provinsi Lampung membuat 85 wakil rakyat “mati kutu” atau tak berdaya dalam menghadapi penyebaran virus Corona.

Dengan kemampuan yang dimiliki masing – masing individu mereka turun ke konstituenya memberikan edukasi dan bantuan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Berdasarkan informasi yang di himpun utamanews.id, Badan Musyawarah DPRD akan kembali menggelar rapat membahas reses dan sosper wakil rakyat bulan April.

Mikhdar Ilyas, anggota fraksi Gerindra mengatakan, kegiatan reses yang sempat tertunda dan sosialisasi perda pada bulan ini bisa di lakukan jika seluruh fraksi menghendakinya. Jika ini bisa di lakukan maka delapan puluh wakil rakyat dapat turun ke dapilnya masing – masing memberikan bantuan kepada masyarakat.

Hanya saja, teknis pelaksanaan yang bisa dirubah dengan tidak mengumpulkan masyarakat di setiap kegiatan.” Teknis kegiatan bisa di lakukan melalui kepala lingkungam daerah sekitar atau dengan cara dorr to door ” ujarnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan sosper dan reses, bantuan bisa di salurkan ke masyarakat baik itu berbentuk sembako atau peralatan medis seperti masker dan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *