oleh

Koalisi Pilgub 2018 Tersaji di Pilkada Lamteng dan Pilwakot Metro

Utamanews.id – Meski komisi pemilihan umum telah menghentikan tahapan pemilihan kepala daerah, namun hal itu tidak berlaku bagi partai politik. Proses terus di lakukan oleh masing – masing partai politik untuk menggodok pasangan Bakalcalon, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera.

Bahkan, besok Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Lampung akan mengeluarkan rekomendasi untuk dua daerah yakni Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro.

Hal ini di benarkan oleh sekertaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu, ia mengatakan bahwa besok DPW akan mengeluarkan rekomendasi untuk Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah. ” Ia benar….rekomendasi yang akan diberikan untuk pasangan calonkada di Metro dan Lampung Tengah” ujarnya melalui pesan Whastapp.

Sayang, Ade enggan menjabarkan untuk siapa rekomendasi DPP PKS diberikan, berdasarkan data yang di himpun utamanews.id, kemungkinan besar rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera akan jatuh untuk pasangan Mufti – Saleh di kota Metro. Ini mengingat Mufti Salim merupakan kader terbaik PKS yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKS Lampung sementara pasanganya yakni Saleh Chandra merupakan kader terbaik partai Nasdem.

Sementara, hal yang sama juga akan terjadi pada koalisi di Lampung Tengah, sebagai bentuk terimakasih kepada Nasdem, PKS di prediksi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Nesy Mustafa – KH. Imam Suhadi. Apalagi, kedua partai ini memiliki history yang baik saat berkoalisi mengusung pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli pada Pilgub Lampung lalu.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed