Demokrat Beri Ribuan Paket Sembako ke Warga

Utamanews.id – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Rabu, 8 April 2020 melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak wabah covid 19. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, serta diseputar lingkungan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Kegiatan sosial bagi – bagi sembako DPD Partai Demokrat kepada masyarakat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Hanifal.

Ketua DPD Partai Demokrat melalui Wakil Ketua DPD Hanifal menyampaikan bahwa “Aksi ini merupakan bentuk empati Partai Demokrat kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak langsung oleh wabah covid 19, setidaknya bantuan ini menjadi penyemangat masyarakat yang terdampak untuk tetap optimis di tengah – tengah wabah yang sedang menimpa bangsa ini. Papar Hanifal.

Fraksi Demorat di DPRD Provinsi juga dalam beberapa hari kedepan akan kembali menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako di dapil masing – masing. Lanjut Hanifal.

Ada 1000 paket sembako yang kami distribusikan hari ini, Mereka yang jadi sasaran bantuan ialah janda tua, tukang becak, tukang sapu, tukang parkir, pedagang asongan pinggir jalan, pedagang buah, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona. Kata Toni Mahasan Wadireks DPD di sela sela kegiatan sosial.

Basuki Warga penerima sembako mengatakan, “Sembako ini sangat membantu warga seperti kami ini. Saya juga bersyukur bisa mendapat sembako, semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu” kata dia.(rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *