Wakil Rakyat Terus Beri Edukasi Tangkal Corona

Utamanews.id- Meski seluruh kegiatan anggota DPRD Provinsi Lampung dihentikan sementara, tuntutan masyarakat di daerah pemilihan akan adanya gerakan dan perhatian para wakil rakyat sangat tinggi dalam memberikan edukasi dan pemahaman penyebaran virus Corona.

Upaya terus dilakukan oleh masing – masing individu anggota DPRD. Budi Yuhanda, anggota DPRD Provinsi Lampung asal Mesuji tetap mencoba memberikan pemahaman kepada konstituen nya dengan cara mengumpulkan mereka dengan menerapkan “Social Distancing”, meski berkumpul, masyarakat diberikan jarak minimal satu meter dari kursi satu ke kursi lainya.

Kegiatan di gelar di Kecamatan Pancajaya, Kabupaten Mesuji dengan cara berjemur bersama dan minum wedang jahe bersama. Budi mengatakan ” dengan berjemur dan minum wedang jahe, awak sehat, Corona minggat ( badan sehat, Corona Pergi )” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga politisi Nasdem ini membagikan gula merah, telur puyuh dan masker. Masyarakat juga di imbau untuk tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus Corona dan menjalankan imbauan dari Pemerintah.

“Edukasi kepada masyarakat penting di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”.tutupnya. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *