Reses, Budhi Condrowati Beri Bantuan ke Pure dan Edukasi Covid-19

Utamanews.id – Ditengah pandemi virus corona yang melanda Provinsi Lampung, anggota DPRD Lampung melakukan kegiatan reses sebagai salah satu sarana dan upaya pemberian pencegahaan kepada masyarakat akan bahaya virus corona.

Budhi Condrowati menggelar reses tahap 1 di Kampung Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan di hadiri oleh Sapri selaku Kepala Kampung Bujung Dewa, Erico Fernando selaku camat Pagar Dewa dan Kompol Zulfikar selaku Kapolsek Tulang Bawang Timur.

Pada kesempatan ini, srikandi PDI Perjuangan ini juga membagikan sembako berupa beras dan minyak serta melakukan kunjungan ke posko penanganan Covid -19 yang berada di tingkat kecamatan.

Selain itu, ia kuga mengnujungi umat hindu di Tulang Bawang Barat dan memberikan bantuan untuk pure. Dalam reses, Budhi menyerap aspirasi masyarakat yang disampaikan diantaranya mulai dari perekonomian imbas covid-19, hingga anjloknya harga beberapa komoditi atau hasil bumi para petani.

Ia berjanji, akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang diterima melalui fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *