Serap Aspirasi, Sahlan Syukur Berbagi dan Perangi Covid-19

Utamanews.id– Ditengah pandemi penyebaran virus Corona di Provinsi Lampung, delapan puluh lima wakil rakyat DPRD Provinsi menggelar kegiatan reses tahap 1 di daerah pemilihan nya masing – masing.

Tak terkecuali Sahlan Syukur, politisi PDI Perjuangan ini menggelar rangkaian reses dari tanggal 16-19 April 2020, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi ini mengunjungi lima desa di Kecamatan Natar.

Sahlan berinteraksi langsung dengan warga menyerap aspirasi warga sekaligus memberikan imbauan terkait Pandemi Covid-19.

Ia mengimbau warga untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait pencegahan dan pemutusan mata rantai penyabaran Covid-19.

Selain itu mengajak masyarakat untuk melakukan program hidup sehat seperti mencuci tangan, memakai masker, dan tetap memprioritaskan diri beraktivitas di rumah.

Agenda reses berlanjut di dua desa di kecamatan Tanjung Bintang yang dikunjungi adalah Sabah Balau dan Srikaton. Dilanjutkan mengunjungi satu desa di Katibung dan satu desa di kecamatan Kalianda.

Di sela-sela kegiatannya, Sahlan Syukur memberikan bantuan bahan pokok kepada warga sebanyak 1.700 paket.

Selain itu, ia juga memberikan alat pelidung diri (APD) berupa masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat.

Ia mengucapkan terimakasih terkait dukungan yang telah diberikan dari beberapa stakeholder terkait yaitu Bulog dan Dinas Perdagangan Provinsi Lampung dalam pelaksanaan kegiatan reses-nya kali ini.(rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *