Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat, IMS Berbagi Takjil

Utamanews.id – Bulan ramadhan yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19 menggugah I Made Suarjaya untuk berbagi antar sesama. Bahkan, anggota DPRD Provinsi Lampung ini secara khusus meluangkan waktu bersama keluarganya untuk membuat takjil dan membagikan nya kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antar sesama umat manusia meringankan perekonomian warga ditengah mewabahnya virus corona” ujarnya.

Pembagian takjil di lakukan di kampung Rejo Asri Kabupaten Lampung Tengah. Menu takjil yang dibuat oleh keluarga I Made Suarjaya ada dua jenis yakni kolak dan es cincau.

Masyarakat yang menrima takjil merasa bersyukur atas kepedulian wakil rakyat yang duduk sebagai anggota komisi III DPRD Lampung ini.

“Ditengah situasi dan kondisi seperti saat ini, warga beruntung masih mendapatkan perhatian dari wakilnya” ujar salah satu warga.

Dalam kegiatan pembagian takjil ini, I Made Suarjaya juga membagikan selebaran bahaya penyebaran virus corona, ini di lakukan untuk mengedukasi masyarakat agar dapat mewaspadai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *