Pilkada Lamsel, Gerindra yakin Koalisi 3 Parpol

Utamanews.id – Meski tahapan pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten/Kota dihentikan sementara akibat mewabahnya virus corona, proses penggodokan terus berjalan di masing – masing partai politik. Salah satunya Pilkada Lampung Selatan dimana partai Gerakan Indonesia Raya telah mengeluarkan rekomendasi atau dukungan untuk bakal calon bupati yakni Hipni.

Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan, Fahrurozi mengatakan. Setelah rekomendasi yang dikeluarkan oleh Gerindra, Hipni diketahui juga mendapatkan dukungan dari ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Selain bakal calon yang melakukan komunikasi dengan partai politik dan calon pendamping, Gerindra sebagai parpol pertama yang mendukung pencalonan Hipni juga berkomunikasi intens dengan Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam mengeluarkan rekomendasi yang masih tunggal ini, Gerindra tidak memaksakan kadernya untuk mendampingi Hipni di pencalonan. Partai besutan Prabowo Subianto ini hanya memiliki kepentingan untuk mengusung pasangan calon kandidat pemimpin di Lampung Selatan yang memiliki visi dan misi membangun Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi, calon pasangan pemimpin tidak boleh berjalan sendiri – sendiri.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *