Dilantik Secara Virtual, Titik Resmi Gantikan Esti

Utamanews.id – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pertama kalinya menggelar pelantikan komisioner KPU Daerah secara virtual, ini dilakukan imbas dari wabah virus corona yang semakin masif terjadi di penjuru Indonesia.

Salah satu komisioner yang di lantik secara virtual yakni komisioner KPU Provinsi Lampung, Titik Sutriningsih menjadi komisioner KPU Provinsi dari jabatan sebelumnya yakni ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan.

Titik resmi menggantikan Esti Nur Fatonah yang di PAW karena tersandung kasus jual beli jabatan yang sempat menghebohkan dunia politik di Lampung beberapa waktu lalu.

Dengan dilantiknya Titik Sutriningsih sebagai anggota KPU Provinsi Lampung maka lengkap kembali susunan struktur komisioner di tingkat Provinsi.

Usai pelantikan, seluruh komisioner KPU Provinsi Lampung menggelar rapat terbatas untuk menentukan divisi, dari hasil rapat. Titik ditempatkan pada divisi perencanaan dan logistik sekaligus membawahi Koordinator Wilayah yang meliputi Kabupaten Lampung Selatan dan Tulang Bawang. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *