Dirikan Dapur Umum, Baguna PDI Perjuangan Bantu Ringankan Ekonomi Warga

Utamanews.id – Untuk meringankan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19, seluruh pihak bahu membahu membantu masyarakat di tengah bulan ramadhan seperi saat ini.

Salah satunya Baguna DPD PDI Perjuangan yang mendirikan dapur umum membagikan takjil bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan digelar di Kecamatan Seputih Raman, desa Rama Dewa Kabupaten Lampung Tengah yang dihadiri oleh fungsionaris DPD diantaranya wakil ketua bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Budhi Condrowati, Ni Ketut Dewi Nadi, Siska dan Hermansus dan di dampingi oleh pengurus ranting serta tim baguna.

Pembagian di bagi menjadi tiga daerah yang meliputi Kabupaten Lampung Tengah, Tulangbawang Barat dan Kota Bandar Lampung dengan membagikan 3000 kotak nasi dan takjil.

Budhi Condrowati mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan instruksi langsung ketua umum DPP Megawati Soekarno Putri dan ketua DPD PDI Perjuangan Sudin, seluruh kader diwajibkan turun langsung membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19.

Gotong royong bersama ini akan terus di lakukan selama penyebaran virus corona belum usai, masyarakat juga di imbau untuk memanfaatkan perkarangan rumahnya untuk menanam umbi – umbian yang dapat menjadi cadangan makanan.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *