66 Positif, 20 Meninggal, 81 Sembuh

Utamanews.id – Berbagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona telah dilakukan oleh seluruh pihak, termasuk anggaran fantastis untuk Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sebesar Rp. 246 Miliar.

Namun, angka penyebaran virus mematikan ini seakan tidak bisa di cegah. Ini terbukti dari terus bertambahnya angka kematian dan jumlah positif masyarakat Provinsi Lampung.

Dilihat dari akun instagram Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sampai hari ini, jumlah pasien positif Covid-19 berjumlah 66 Orang dengan rincian 40 masih menjalani perawatan, 5 meninggal dunia dan 21 orang dinyatakan sembuh.

Sementara, angka meninggal pasien terpapar Covid-19 di Lampung total 20 Orang dengan penyumbang angka kematian terbesar dari Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) dengan jumlah 13 orang disusul dengan kasus Positif sebanyak 5 orang dan dua orang meninggal merupakan orang dalam pengawasan atau ( ODP).

Tinggi nya angka kematian dan jumlah pasien Positif yang terus bertambah di Lampung menimbulkan pertanyaan besar kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Sampai saat ini jaminan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan masih sangat minim, sementara. Bantuan terus berdatangan dari berbagai penjuru baik dari pihak swasta maupun partai politik.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed