Rapid Test, Aleg Gerindra Bebas Covid-19

Utamanews.id – Usai menyerahkan bantuan ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerindra menggelar Rapid test secara mandiri. Ini dilakukan menyusul status positif Covid-19 yang di sandang oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim.

Gerindra menyiapkan 40 Rapid Test yang terlaksana atas inisiatif ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim yang memerintahkan melalui sambungan telepon langsung kepada sekertaris DPD Patimura Danial. Rapid Test juga di lakukan kepada sebelas anggota Fraksi Gerindra di DPRD Provinsi Lampung.

Dari hasil yang didapat, seluruh aleg gerindra di DPRD Provinsi Lampung dinyatakan Negatif Covid-19, melalui akun Instagram pribadinya, Elly Wahyuni selaku wakil ketua DPRD Provinsi Lampung dari partai besutan Prabowo Subianto ini menyatakan rasa syukurnya atas hasil test yang didapat.

Akan tetapi, jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung diminta untuk tetap waspada dan terus menerapkan hidup bersih dan sehat serta menjalankan peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *