Reses, Soni Cegah Covid-19 dan Serap Aspiriasi di Beberapa Titik

Utamanews.id – Dalam rangka dan upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi Lampung, anggota DPRD terus bergerak turun langsung ke daerah pemilihan nya masing – masing.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, dalam reses ini para legislator diwajibkan memberikan imbauan pencegahan Covid-19, ini di lakukan oleh Soni Setiawan anggota dari Fraksi PKB. Tidak tanggung – tanggung, dalam reses Soni melakukan langsung di sejumlah titik.

Diantaranya, Desa Pekurun Kecamatan Pekurun Utara, Desa Ciamis Kecamatan Sungkai Utara, Desa Kota Negara Kecamatan Sungkai Utara dan Rumah Sakit Ryacudu.

Selain membagikan sembako, politisi PKB ini juga membagikan nasi kotak untuk tenaga medis yang bertugas di RS Ryacudu, Kotabumi Lampung Utara. Soni ingin melihat langsung jaminan keamanan tenaga medis dalam menangani pasien yang terjangkit virus corona.

Diharapkan, dengan adanya perhatian dan dukungan dari wakil rakyat, tenaga medis sebagai garda terdepan dalam peperangan melawan virus corona ini dapat tegar dalam menjalankan tugasnya.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *