Dewi fortuna berpihak pada Libra, ayo simak Ramalan Zodiak mingguan Utamanews.id

Utamanews.id – Hai horoscope mania, seperti biasa Utamanews.id akan menayangkan ulasan ramalan zodiak mu sepekan kedepan.

Jangan sampai terlewat, apalagi bagi Libra, dewi fortuna berpihak kepadamu minggu ini. Tentu bikin kamu penasaran kan, ayo simak ulasan bintangmu.

Aries (21 Mar – 19 Apr)

Rasa kesendirian anda sepertinya masih berlanjut. Lari dari kenyataan memang membuat nyaman seketika. Hadapilah kenyataan walau pahit, jangan ambil hati kata-kata kasar dari orang. Buka dirimu, dan bertemanlah dengan orang-orang yang peduli kepadamu.

Taurus (20 Apr – 20 Mei)

Ada suatu hal yang menganjal dihati Taurus, sehingga membuatnya engan berterus terang. Pikirkan kembali, apakah hubungan seperti ini baik bagimu. Keadaan darurat global tidak harus membatalkan masalah pribadi kita. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri selama masa sulit ini.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Minggu kedepan ini menjadi hari-hari penuh energi bagi Gemini. Optimis merupakan kunci keberhasilanmu. Emosi dan tindakanmu akan selaras jika kau fokus pada masalah. Apapun keputusanmu, yakinlah itu yang terbaik.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kepribadianmu mungkin aneh, tapi minggu ini akan menjadi hal yang mengejutkan bagimu, karena kau akan mendapat apresiasi atas kepribadianmu. Bersikaplah jujur, jika tahu bilang tahu, jika tidak katakan tidak.

Leo (23 Juli – 22 Agst)

Persoalan yang terlalu dipikirkan akan menganggu kesehatanmu, cobalah untuk relax sejenak. Keadaan sulit ini dirasakan semua orang, jangan menyalahkan diri sendiri. Coba pasrah dan ikhlas.

Virgo (23 Agst – 22 Sep)

Mungkin sulit mengemukakan pendapatmu disaat seperti ini. Tapi jangan khawatir, pendapatmu belum tentu jelek. Coba melihat persoalan dari sudut pandang yang berbeda. Sesekali mendukung rekan anda akan membuatmu lebih mulia, dari pada memaksakan dirimu untuk terus tampil.

Libra (23 Sept – 22 Okt)

Bisa dikatakan bahwa dewi fortuna berpihak kepadamu minggu ini. Jangan kaget jika tiba-tiba banyak orang yang akan meminta nasehatmu. Gunakan kemampuan baru ini dengan bijak ya.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)

Sebaiknya hindari aktifitas keluar rumah seminggu ini, apalagi mengendarai mobil dan motor dijalanan. Emosimu sedang tidak stabil dan meledak-ledak, hati-hati dapat memicu konflik dengan orang lain, dan tidak baik bagi kesehatanmu.

Sagitarius (22 Nov – 21 Des)

Banyak hal yang anda pendam dalam hati. Situasi sulit ini bukan sepenuhnya salah anda, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Ambillah waktu untuk relax, dan kembali susun rencana hidup anda. Fokus dan tekun adalah sifat dasar anda, dan itu yang akan membuatmu kembali sukses. Plus, cobalah untuk sabar ya. Semua ada waktunya.

Capricorn (22 Des – 19 Jan)

Seperti bermain catur, pikirkan dengan hati-hati tentang langkah Anda selanjutnya. Mungkin lawan Anda membutuhkan waktu lama untuk melakukan langkah selanjutnya. Jangan terburu-buru mengambil keputusan yang akan membuat anda menyesal seumur hidup.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Cobalah membuka diri, banyak teman dan sahabatmu yang perhatian padamu, namun kau tidak menyadarinya. Mulailah percakapan yang hangat, hidup ini tidak selalu tentang materi. Luangkan sedikit waktu untuk mendengarkan keluh kesah sahabatmu.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Kamu merasa gelisah, karena tahu akan ada yang terjadi. Panggilan itu begitu kuat, sehingga membuatmu cemas sekaligus bahagia. Cobalah santai, bila perlu lakukan metode meditasi. Apa yang kamu angap baik, belum tentu baik bagimu.

Demikian horoscope lovers, semoga ramalan bintang ini membuat rasa penasaranmu terobati. Sampai ketemu pekan depan. (rd).

Sumber : www.horoscope.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *