Sudin Salurkan 1 Ton Beras dan 5000 Butir Telur Bagi Korban Puting Beliung di Tulangbawang

Utamanews.id – Bantuan terus berdatangan untuk masyarakat terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Termasuk bantuan dari Legislator DPR RI yang juga menjabat sebagai ketua komisi IV, Sudin. Sebagai bentuk perhatian nya, Sudin rela merogoh kocek pribadinya dengan menggelontorkan 1 Ton Beras dan 5.000 Butir Telur untuk masyarakat yang terdampak bencana.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Budhi Condrowati selaku Baguna DPD PDI Perjuangan di dampingi anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, Ines Septia Saputri, Ketut Kasub dan Putu Umbare.

Condrowati mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Sudin selaku wakil rakyat yang duduk di DPR RI atas musibah bencana alam angin Puting Beliung. “seluruh bantuan berupa beras dan telur merupakan bantuan pribadi ketua komisi IV DPR RI ” ujarnya.

Dengan pembagian secara door to door diharapkan seluruh korban terdampak bencana mendapatkan bantuan secara merata tanpa harus mengantre atau berkerumun ditengah masih tingginya angka penyebaran covid-19.

Bencana angin puting beliung yang terjadi satu minggu lalu telah meluluhlantakan puluhan rumah milik warga, dari rangkuman utamanews.id, terdapat dua korban tewas dalam musibah ini. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *