Rapimnas, Prabowo Kembali Jadi Ketum. Dewan Cah Angon : Gerindra Partai Solid, Pemecah-belah Jangan Mimpi

Utamanews.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional secara virtual pada Kamis, (4/6/2020). 34 Ketua DPD Gerindra yang membawahi suara kader disetiap wilayahnya meminta Prabowo untuk tetap memimpin Partai berlambang Kepala Garuda itu 5 tahun kedepan.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa partai perlu dipimpin oleh tokoh tangguh dalam mencapai target besar menghadapi pemilihan umum serentak tahun 2020 dan 2024. Walau permintaan para kader akan di bahas dalam kongres mendatang, Dasco menyebut Prabowo menjawab akan patuh terhadap apapun yang diinginkan seluruh kader.

“Pak Prabowo menerima sebagai sesuatu yang dianggap perintah partai,” Ujar Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra dan Ketua DPD GEMA SADHANA (Sayap Hindu-Buddha Partai Gerindra) mengatakan bahwa aspirasi tersebut adalah aspirasi seluruh kader yang dititipkan kepada Ketua DPD Gerindra Lampung.

“Itu aspirasi seluruh kader, termasuk kami sebagai pimpinan sayap Hindu-Buddha Gerindra di Lampung. Kami kader Gerindra beragama Hindu diberi posisi terhormat, ini bukti kepemimpinan Prabowo yang teruji berpaham Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.” Ujar Anggota Dewan yang akrab disapa Cah Angon ini kepada awak media (6/6/2020).

Cah Angon mengatakan sejak pilpres 2019 banyak pihak yang coba memecah belah simpati masyarakat kepada Partai Gerindra dengan menyebarkan isu bahwa Prabowo Islam Radikal.

“Isu Prabowo radikal terus digaungkan, gol yang ingin dicapai setelah fase pilpres usai adalah memecah kepemimpinan gerindra seperti partai-partai besar lainnya. Saya tegaskan, para pemecah belah jangan mimpi, karena Gerindra partai solid dan kami dididik untuk mengedepankan kepentingan bangsa.” Ujar Cah Angon.

Kemudian Cah Angon mengatakan bahwa dengan kepemimpinan Prabowo akan membuat anime masyarakat semakin tinggi hingga membuahkan kemenangan di pilkada serentak 2020 dan 2024 terutama di Lampung.

“Hasil pilpres kemarin Gerindra cukup baik. Saat ini hanya Gerindra yang punya capres mumpuni, saya yakin ini akan menambah keyakinan publik dan membuahkan kemenangan pilkada di Lampung.” Tutupnya. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *