ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Penyandang Difabel di Lampung Tengah

Utamanews.id – Terus bergerak peduli dampak covid-19,Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH,memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat yang di pusatkan di Ponpes Darul Hikmah Kampung Utama Jaya Kecamatan Seputih Mataram,Kamis 11 Juni 2020.

Riana Sari dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut bersumber dari swadaya IIPG dan Kader Golkar yang disalurkan melalui PK dan Pimdes se-Kecamatan Seputih Mataram untuk di bagikan kepada yg berhak menerima yaitu masyarakat terdampak dan kaum difabel.

Pembagianpaket sembako, ini merupakan bentuk komitmen IIPG membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya menurunkan angka dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah Covid-19.

Ketua IIPG Lampung Riana mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas Partai Golkar kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini merupakan bukti kehadiran nyata Golkar yang diwujudkan oleh IIPG sebagai bagian dari dukungan perjuangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” Ujar Riana

“Aksi ini adalah wujud konsistensi Golkar dan IIPG yang terus hadir di masyarakat dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19,” Pungkas Riana

Di tempat yang sama,Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah yg diwakili Sekretaris DPD Febriantoni mengucapkan terima kasih kepada IIPG provinsi lampung dan bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi penerima paket bantuan.

Febriantoni berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di saat sulit ekonomi dan pandemi, apalagi beban ibu rumah tangga.

“Semoga bantuan paket sembako ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat kecil dan ibu rumah tangga khususnya saat wabah Corona dan ancaman ekonomi,” kata Febriantoni.

“Kami Partai Golkar memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Lampung Tengah untuk terus berjuang maksimal menjelang pilkada 9 desember demi Lampung Tengah berjaya”,Tutup Febriantoni. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *