Gelar Reses, Agus Suwandi Serap Aspirasi dari Warga

Utamanews.id – Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan Warga saat anggota DPRD Lampung Tengah Agus Suwandi melakukan reses yang di tempatkan di Kampung Trimulyo Mataram Kecamatan Terbanggi Besar, Jumat 12/6/2020.

Agus Suwandi yang juga merupakan anggota Komisi IV ini turun langsung menjemput keluhan Warga di Dapilnya.

Menurut Politisi dari Partai Golkar ini, masa reses merupakan momentum untuk mendengarkan harapan masyarakat, menampung aspirasi yang berkembang dari Dapil yang telah mengantarkan saya menjadi wakil rakyat di Lampung Tengah.

“Reses ini merupakan bagian dari tugas anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen, menjaring aspirasi dan informasi, lalu menghimpunnya untuk kemudian disalurkan,” kata Agus

Agus Suwandi juga menyampaikan, akan memberi kesempatan penuh bagi masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah yang dirasakan selama ini dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Beberapa aspirasi warga misalnya, minimnya lapangan kerja saat ini dan kegiatan pemuda khususnya olah raga lebih di perhatikan.

Dalam kesempatan itu,Agus Suwandi mengatakan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD Lampung Tengah.

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan Warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan,”pungkas Agus

Dalam reses kali ini,Agus Suwandi juga membagikan masker kepada warga karena masih dalam situasi pandemi covid-19. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *