Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Bawa Kabur L 300 Box

Utamanews.id – Tindak pidana pencurian kendaraan roda empat kembali marak terjadi di Kota Bandar Lampung. Teranyar, kawanan pencuri berhasil menggasak kendaraan niaga jenis L-300 Box dengan nomor polisi AD 1893 MU dari parkiran kantor Tiga Serangkai yang berada di JL.Sultan Agung No. 3/44 Sepang Jaya.

Aksi kawanan pencuri ini terekam oleh kamera pengintai (CCTV) dan di perkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Salah satu karyawan PT. Tiga Serangkai, Yudi Darmawan mengatakan. Dari rekaman kamera pengintai salah satu pelaku masuk dengan merusak gembok pagar utama. “Pelaku dengan ciri – ciri berbadan tambun ini masuk ke halaman kantor dan menuju tempat parkir yang berada di samping gedung”. Ujarnya.

Tidak lama kemudian rekan pelaku yang menggunakan kemeja kotak – kotak dan bertopi menyusul membantu kontak mobil dan berhasil menghidupkan nya.

Dalam melancarkan aksinya, kawanan ini menggunakan Minibus berwarna hitam yang terparkir di luar gerbang, atas kejadian ini management PT. Tiga Serangkai telah melaporkan peristiwa kehilangan ke Polsek Kedaton.

Yudi juga menambahkan, bagi masyarakat yang mengetahui atau melihat kendaraan yang dicuri agar segera melaporkan ke pihak kepolisian. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *