Ternyata Wanita Lebih Kuat Dalam 5 Hal. Nomor 4 Akan Bikin Para Pria Tidak Tahan

Utamanews.id – Jika kita bicara tentang kekuatan maka kaum adam sering kali menganggap remeh kemampuan kaum hawa. Namun, penelitian ini akan mematahkan kesombongan kaum adam selama ini, pasalnya penelitian ini berhasil mengungkap bahwa wanita jauh lebih kuat daripada pria.

Wanita yang dikaruniai dapat melahirkan anak, ternyata menjadi salah satu bentuk kekuatan wanita menurut sains. Proses melahirkan yang sangat menyakitkan dan mempertaruhkan nyawa tentu tidak dapat dilakukan para pria.

Dilansir dari laman Scoop Whoop, berikut lima fakta sains yang menunjukkan wanita lebih kuat dibandingkan pria.

  1. Ternyata wanita memiliki kulit yang lebih tebal

Menurut sebuah penelitian, wanita memiliki lapisan lemak di bawah kulit yang lebih tebal dibandingkan pria. Hal ini berfungsi utama dalam menjaga kehangatan calon bayi saat masih di dalam janin.

  1. Sistem inmunitas tubuh wanita lebih kuat

Menurut studi yang dilakukan Dr Maya Saleh, peneliti dari Institute of the McGill University Health Centre dan McGill University, mengatakan wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibandingkan pria. Hal ini terjadi karena pengaruh estrogen wanita yang begitu kuat. Terjawab sudah kenapa suami lebih sering terserang flu ketimbang istri.

  1. Wow, IQ wanita lebih tinggi

Menurut James Flynn, ahli pengujian IQ ternama di dunia menyatakan bahwa wanita memiliki akal yang tinggi dibanding pria.

  1. Wanita adalah pengemudi yang baik

Menurut Statistics, pria memiliki potensi sebesar tiga hingga empat kali lebih tinggi mengemudi ugal-ugalan dan menyebabkan kecelakaan dibandingkan wanita.

  1. Ternyata, Wanita lebih bijaksana

Menurut sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam International Journal of Business Governance and Ethics, wanita adalah pemimpin yang lebih baik dan lebih bijaksana terutama dalam mengambil keputusan.

Demikian fakta-fakta tentang wanita yang mungkin baru kamu ketahui. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *