oleh

Pilwakot Metro Pengaruhi Rekomendasi PKS

Utamanews.id – Partai Keadilan Sejahtera sedianya akan mengeluarkan rekomendasi untuk enam daerah lainya, namun, hal itu urung dilakukan setelah ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim di tinggalkan calon pendampingnya yakni Saleh Chandra pada Pilwakot Metro.

Menanggapi hal ini, Mufti membenarkan nya, seluruh rekomendasi untuk daerah yang belum di keluarkan oleh DPP PKS menunggu hasil pembahasan Pilwakot Metro, ia sebagai ketua DPW sekaligus Bakalcalon walikota metro masih optimis mendapatkan koalisi partai politik yang sejalan bahkan langsung dengan pendamping.

“saat ini, seluruh jajaran struktural partai masih fokus melakukan pembahasan pada pilwakot metro. Bisa saja hasil pembahasan ini nantinya mempengaruhi rekomendasi di daerah lain” ujarnya.

Saat ditanya komunikasi yang di jalin antara PKS dengan Demokrat dan PAN di Metro, ia pun menjawab peluangnya masih sangat terbuka lebar.

Diketahui, PKS sempat kecewa ketika NasDem memberikan rekomendasi untuk Anna – Fritz pada pilwakot metro, ini juga mempengaruhi beberapa rekomendasi termasuk untuk pilkada Lampung Tengah.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed