Diteken Prananda Paloh, Mufti Kantongi Rekomendasi NasDem

Utamanews.id – Kejutan kembali tersaji jelang pemilihan walikota Metro, partai NasDem kali ini mengeluarkan rekomendasi untuk Mufti Salim sebagai bakal calon walikota Metro.Tidak tanggung-tanggung, surat rekomendasi itu ditandatangani langsung oleh anak Ketum NasDem yakni Prananda Paloh yang juga menjabat sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem.

Hal ini sekaligus menganulir dukungan yang sebelumnya sudah diturunkan ke pasangan Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir.

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad H.M Ali mengatakan keputusan ini final, karena NasDem dan PKS sudah punya komitmen bersama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal ini mengingatkan publik akan pelukan kebangsaan yang dilakukan Ketum NasDem Surya Paloh dan Presiden PKS Sohibul Iman beberapa waktu yang lalu

Surat Rekomendasi dengan nomor 191-SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 pada tanggal 1 Juli 2020 telah ditandatangani dan diserahkan ke Ahmad Mufti Salim. Dengan demikian, hal ini sekaligus menganulir surat rekomendasi yang sebelumnya telah diterbitkan.

Penyerahan rekomendasi dilakukan secara khidmat di ruang Fraksi NasDem DPR RI. Saat menerima rekomendasi itu, Mufti selaku bakal calon Walikota Metro yang juga Ketua DPW PKS Lampung didampingi oleh Al Muzammil Yusuf (DPR RI FPKS) dan Tri Mulyono (Ketua DSW PKS Lampung).

Rekomendasi diserahkan secara langsung oleh Korwil Lampung Fauzi H.Amro disaksikan oleh Waketum dan beberapa fungsionaris Partai NasDem. Dengan ini dipastikan Mufti berlayar memperjuangan menuju orang nomor satu di Kota Metro.

“Alhamdulillah syukur, semua berkat Allah dan doa masyarakat Metro. Rekomendasi baru nama saya sendiri sebagai calon walikota, untuk wakil nanti kami akan bahas dengan teman-teman NasDem,” ungkap Mufti dengan perasaan lega.

Sementara itu, hingga berita ini di turunkan belum ada tanggapan dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Lampung, wartawan Utamamews.id sudah berusaha menghubungi sekertaris DPW Fauzan Sibron namum belum ada tanggapan, begitupun pesan Whastapp yang dikirim tak kunjung dibalas.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *