Pilwakot Bandarlampung, DPC Demokrat Tunggu Keputusan Pusat

Utamanews.id – Dewan Pimpinan Cabang partai demokrat kota Bandarlampung masih menunggu keputusan final DPP terkait rekomendasi yang akan diberikan terhadap bakal calon. Sebelumnya, DPP baru mengeluarkan surat tugas untuk kadernya yakni M. Yusuf Kohar yang maju sebagai salah satu bakal calon walikota.

Setelah menerima surat tugas, ketua Apindo Provinsi Lampung ini langsung bergerak mencari tambahan partai politik untuk melengkapi syarat mendaftar ke KPU sekaligus dengan pendampingnya, teranyar, wakil walikota Bandarlampung ini mengklaim telah cukup perahu dan nama calon pendampingnya.

Menanggapi hal itu, ketua DPC Demokrat Bandarlampung, Budiman AS menyatakan, apa yang sudah di lakukan oleh Yusuf Kohar setelah menerima surat tugas patut diacungi jempol. Namun, dalam politik tidak cukup hanya dengan main klaim saja.

DPC menunggu kepastian yang sah yakni berupa rekomendasi yang telah di tanda tangani oleh ketua umum dan sekertaris DPP, jika itu semua sudah dikantongi pastinya pengurus DPC dan kader siap bergerak melakukan konsolidasi.

Demokrat juga siap untuk bersinergi dalam koalisi untuk membangun Kota Tapis Berseri menjadi ibukota Provinsi yang lebih baik lagi. (Rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *