Ratusan Ibu-Ibu Kampung Bumi Aji Kaecamatan Anak Tuha Siap Menangkan Musa-Dito

Utamanews.id – Ratusan ibu di Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, siap bergerak menangkan pasangan calon Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya.

Hal tersebut terlihat saat para ibu menyambut ibu Mardiana Musa Ahmad dan ibu Indiria Sudrajat Ardito Wijaya, Sabtu (11/7/2020) di kampung mereka.

“Kami siap bergerak dan memenangkan pasangan Musa Ahmad – Ardito Wijaya di Kampung Bumi Aji. Kami solid memperjuangkan keduanya sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilkada Desember mendatang,” ujar Bunga, perwakilan para ibu.

Bunga menyampaikan, Musa – Dito adalah pasangan pemimpin yang ideal untuk memimpin kabupaten bergelar Jurai Siwo itu menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

“Kami yakin Musa – Dito akan mampu membenahi permasalahan di Lampung Tengah. Mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup warganya, serta menjadikan Lamteng terbaik di Provinsi Lampung,” serunya.

Pada kesempatan itu, para ibu berharap, agar Musa – Dito dapat merealisasikan semua janji-janji politiknya, sehingga terus mendapatkan kepercayaan masyarakat di periode kepimpinan mereka kelak.

Safari kunjungan kaum ibu yang tergabung dalam Tim MuDi (Musa-Dito), hari ini mengunjungi lima titik di Kecamatan Anak Tuha.

Pada kesempatan itu, bunda Mardiana dan Indria mendengar langsung aspirasi kaum ibu di lima titik kunjungannya di Kecamatan Anak Tuha.

“Kaum ibu tetap sama keluhan mereka, yaitu terkait peningkatan taraf hidup wanita, peningkatan ekonomi kreatif, dan lapangan kerja. Semoga apa yang menjadi aspirasi dan keluhan mereka dapat direalisasikan apabila pasangan Musa-Dito dipercaya masyarakat Lamteng memimpin kabupaten ini,” ujar Mardiana Musa Ahmad.

Di selah kunjungannya, Mardiana dan Indria Sudrajat juga memberikan cindera mata kepada para ibu.

Pusran selaku koordinator kegiatan tim MuDi Kecamatan Anak Tuha menerangakan, kehadiran kedua istri pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamteng tersebut sangat ditunggu masyarakat di Kampung Bumi Aji dan Kecamatan Anak Tuha.

“Karena aspirasinya datang dari bawah, mereka ingin bertatap wajah langsung dengan kedua bunda kita, dan memberikan dukungannya kepada Musa-Dito sebagai bupati dan wabup Lamteng,” pungkasnya.

Adapaun lima titik parade kunjungan Tim MuDi ke Kecamatan Anak Tuha yakni Kampung Negara Bumi Ilir, Bumi Aji, Negara Aji Baru, Bumi Udik, Srikaton. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *