Dukungan 15 DPC PAN Tanggamus Berlabuh ke Irham

Utamanews.id – Jelang musyawarah wilayah DPW PAN Lampung, tim formatur yang di nahkodai Irham Djafar Lan Putra mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPW PAN Lampung. Masing – masing Irham Djafar Lan Putra, Ahmad Fitoni, Joko Santoso dan Abdulah Surajaya.

Pengembalian berkas ini juga di iringi oleh masa pendukung yakni dari 13 DPD se Lampung minus Kabupaten Pesawaran dan Tanggamus yang ketuanya juga mendaftarkan diri dalam muswil kali ini masing – masing Paisaludin dan Tedi Kurniawan.

Menariknya, meski ketua DPD Tanggamus Tedi Kurniawan mencalonkan diri sebagai ketua DPW, dukungan 15 dari jumlah total 20 DPC di Tanggamus sudah berlabuh ke Irham Djafar Lan Putra. Ini diakui oleh salah satu ketua DPC Munzairi yang merupakan ketua DPC Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus.

“alasan mendukung bang Irham sebagai ketua DPW karena selama kepemimpinan Tedi sebagai ketua DPD Tanggamus tidak pernah memberdayakan kadernya” ucapnya.

Sementara, Kandidat ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya. Irham mengatakan seluruh kader memiliki hak yang sama untuk mencalonkan atau di calonkan, munculnya dua kubu calon formatur jelang Muswil merupakan dinamika dalam proses politik.

“kedatangan saya mengembalikan berkas didampingi oleh 13 pengurus DPD bukan saya yang mengajak, tetapi kesadaran seluruh pengurus DPD dan 15 DPC dari Tanggamus yang menginginkan konsolidasi dan perubahan di dalam tubuh partai” ungkapnya.

Jika nanti dirinya terpilih sebagai ketua DPW PAN Lampung yang paling utama yakni konsolidasi antar pengurus harus berjalan dan merangkul seluruh pihak termasuk tim formatur yang di nahkodai Tedi Kurniawan. tutupnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *